Pages

Advertise Here

Handset Android Misterius Dari HTC

Sebuah handset Verizon-branded diketahui telah datang dalam berbagai gambar yang terkait dengan semua perangkat lunak Sync baru HTC. Misterius demikian, perangkat yang tidak dikenal tampaknya tidak memiliki tombol pada fasad nya.

Gambar belum pernah terlihat telah mulai spekulasi bahwa HTC mungkin mencoba untuk mengembangkan smartphone Android untuk tujuan Honeycomb, versi tablet-dioptimalkan dari OS mobile dari Google yang tidak akan membutuhkan layout tombol yang sama seperti dalam versi ponsel.

Render ini mungkin juga menjadi placeholder sederhana, meskipun Verizon branding dipandang sebagai fitur mustahil untuk gambar generik.






Biasanya, tablet Honeycomb, seperti Xoom Motorola baru-baru ini mengumumkan, tidak perlu memiliki tombol menghadap ke depan. Versi baru dengan Honeycomb Android sedang dikembangkan untuk instrumen tablet dan mayoritas navigasi yang telah beralih ke touchscreen daripada tombol.

Meskipun hal itu menjadi tablet, posisi tengah atas logo menunjukkan sesuatu yang lain.

HTC masih adalah untuk mengungkapkan strategi telah untuk mengembangkan sebuah smartphone berdasarkan Honeycomb. Gambar ditambahkan bersama dengan handset dikonfirmasi, bahkan Thunderbolt dan Merge.


Sumber : http://www.topnews.in/mysterious-android-handset-htc-2304917

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright@Jaff; LIVE IS ADVENTURE. Design By Jaff Design
Buy Traffic and Templates On Sales